Kemana Saluran Spacetoon?

Mungkin banyak penggemarnya, yang sudah tidak bisa dibilang anak-anak (termasuk saya) sangat kehilangan saluran ini di televisi analog biasa. Walau telah resmi berubah menjadi stasiun lain sejak sekitar dua minggu lalu, sekarang sudah berbesar hati kehilangan saluran tv untuk melepas lelah dengan menonton kartun-kartun Jepang klasiknya, seperti ninja hattori, kobo chan, tentoumushi no uta, dll.

Pada saat yakin bahwa spacetoon telah berganti, saya langsung kirim sur-el ke alamat sur-el resmi yang tercantum di laman spacetoon.co.id

Berikut isi sur-el beserta balasannya yang mungkin dapat menjawab rasa penasaran kita-kita orang dewasa remaja tanggung yang masih suka nonton spacetoon :))

Subject: spacetoon kemana???
 
spacetoon kemana???
kenapa jadi tv net… isinya ga jelas semua itu tv net. Mhon kembalikan spacetoon seprti asalnya. Walau saya bukan anak-anak, tapi saya sgt terhibur dengan kartun2 jepang klasik yg ditayangkan saat ini, kobo chan, tentoumushi, ninja hatori, serta acara dokumenter seperti treasure from the past dan dunia binatang nanami. Mohon kembalikan spacetoon seperti asalnya. Terima kasih
balasan:

Terima kasih telah menjadi keluarga pemirsa spacetoon yang setia sampai saat ini.Kami atas nama Spacetoon meminta maaf atas ketidaknyamanan keluarga Anda yg tidak bisa menonton acara kesayangan di saluran yang biasa.Memang betul saluran Spacetoon di kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, yg memakai antena biasa..akan menjadi Net dlm waktu dekat ini, dengan pola acara yg berbeda…Spacetoon TV akan tetap dpt diikuti di parabola dgn arah Telkomsat1 .Bagi para pemirsa yg belum memiliki antena parabola, silahkan menghubungi dealer parabola setempat, dengan hanya biaya sekitar 1,5 jt..Keluarga Anda akan dapat tetap menikmati acara Spacetoon di masa depan.Mohon maaf dan maklum atas kesulitan mengakses kembali saluran yg lama..tetapi kami dari pihak Spacetoon sangat menharapkan keluarga Anda untuk bisa terus menonton acara-acara kami.Salam SejahteraManagement Spacetoon

Terus terang sedih, tidak bisa dengar lagu ending theme-nya kobo chan dll sambil nyanyi-nyanyi lagi… akhirnya usaha berburu di youtube, ketemu juga. Akhirnya terpikiran kembali keinginan untuk beli parabola sekali pasang yang tanpa biaya bulanan, biar bisa nonton acara luar yang keren-keren, and sharpen the English listening as primary objective.

1100

Kasian anak-anak yang suka acara-acara di Spacetoon, mereka akhirnya harus nonton sinetron lagi.

About feriyadiramen

An INTP long life learner

11 comments

  1. I Like Anime Olders

    Setuju

    Like

  2. Aku juga ikut kecewa dengan hilangnya siaran spacetoon yang aku sayang…
    diganti dengan siaran net yang cartoon”nya semua tdk ada yang bagus” semuanya jelek”(maaf sebelumnya, bukannya mau menghina tapi memang kenyataan) anak-anak skrg saja sudah tdk ada yang nonton net tv, mereka menginginkan spacetoon kembali…
    kalu mau pakai parabola sih susah,…..
    skrg mah yang dipakai itu TV kabel…

    Like

  3. Andre

    kenapa sih SPACETOON harus diganti ?? Kenapa ?
    Itu tu ya channel Tv yang bagus dari 2005 sampe 2013 itu ntn trus dari gue kecil sampe gue kaya gini tu Tv yang nemenin gue
    jadi kalo bisa SPACETOON HARUS KEMBALI LAGI #ComeBackSPACETOON

    Like

  4. Spacetoon kenapa kamu pindah ? padahal kami yang punya antena ingin nonton kamu.kami kangen dengan mu. aku sedih jika kamu pindah dan para pemirsa Indonesia yang tidak bisa menyaksikan mu lagi. pemirsa indonesia membutukan uang 1,5 juta untuk membeli parabola telkom 1.kami masyarakat Indonesia berharap kamu bisa kembali lagi ke antena UHF amin.

    Like

  5. poppy fitra

    tapi film film seperti ninja hatori dll msh ditayangin juga engga?

    Like

  6. KEMBALIKAN SPACETOON dong please…. kangen soalnya saya sama karun kartun nya….

    Like

  7. saya sedih dengan hilangnya saluran spacetoon itu saluran yang selalu menemani waktu luang saya waktu kecil habis pulang sekolah langsung saya ganti saluran spacetoon,kenapa harus di ganti sih salurannya saya jadi gk bisa nonton kartun lagi kalo bisa ganti lagi salurannya saya kangen sama saluran itu

    Like

  8. elios

    tolonglah kembalikan siaran spacetoon nya please ya tolong

    Like

  9. whily(entong)steven

    Net asu sekarang memang ada spacetoon tetapi gk ada kartunnya kembaliin spacetoon apa itu spacetoon plus itu cuma replika memang jancok net media itu saya berharap mewakili seluruh warga indonesia apa jadinya moral anak jika nonton sinetron

    Like

Leave a Reply

