Sariawan di tanggal 18 Juni 2012

Ya memang ini tanggal lahir saya, masuk ke abad 21, yang harus disadari sekali lagi: jatah idup saya berkurang.

Tapi yang dahsyat di tanggal ini, terutama saya rasakan di hari sebelumnya yaitu sariawan super. Kenapa super, belum pernah seumur-umur dapet sariawan langsung 5 lubang saudara!
1. Pipi kanan, ini paling lama, udah ada hampir 3 minggu mungkin, masih ada sampai sekarang
2. bibir bawah kanan (baru)
3. bibir bawah luar bag tengah, kecil tapi derita
4 dan 5 bibir atas luar bag tengah, kecil-kecil cabe rawit. ganggu.

Makin ledeh dan kering ni bibir. :~
Itu hanya intronya.

Satu lagi, hari ini kayanya makin dapet petuah kalau saya ga pantes ngeluh (tentang kehidupan), dengan apa yang saya punya sekarang sehabis liat kakek-kakek (>55thn) jualan baju di gerobak kayunya,mukanya lesu,sendalnya sudah jelek. Beliau minta minum waktu saya,mamah,dan bibi di teras. Berasa banget kalau hidup itu susah, cari uang itu susah, maka banyak-banyak lah bersyukur apa yang sudah didapat sekarang (Walau tetep sering ribet apalagi soal makanan). Ya Rabb😦
Hidup di dunia memang kadang terasa ga enak dan ga adil. Emang, karena kita hidup cuma bentar disini cuy.

Forget that all, I’ve been here in this world for 21 years long, and hopefully there’s still long way to go for me to do a lot of good deeds
未来がある、絶対に。数字です のデコメ絵文字数字です のデコメ絵文字かわいい のデコメ絵文字

الحمد لله

About feriyadiramen

An INTP long life learner

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: