UAS Dua Minggu Lima Hari-eun???

Kampus saya, Analis Kesehatan Poltekkes Depkes Bandung, yang disebut sebagai sekolah pertama untuk para analis kesehatan ini ujiannya lama bengeet. Sebenernya ga cuma cuma jurusan Ankes doang sih, yang laen se poltekkes bandung pun UASnya lama benge kaya gini…

Dari tanggal 8-25 Februari, ampir 1 bulan kan, gila wasting time abis. Coba tengok kampus2 lain, jangan ngelirik yang universitas dulu deh, kita liat Polban aja. Mereka bulan Februari ini IP tuh udah keluar IPya. Nah gue? masih UAS aja. kayanya emang poltekkes bandung ujiannya suka ditelatin ya? Tiap taun kaya gini? lama de cabede.. -_- ..

Tapi enaknya tiap hari ujian cuma satu. Jadi bisa more concern gitu deh belajarnya (kayanya iya, kerasa bisa lebih nyaman belajar satu matkul per hari dibanding dua matkul sekaligus) apalagi buat matkul yang butuh waktu belajar lebih, wuih bersyukur deh. Untungnya lagi semester satu ini, matkul-matkul yang ada ga terlalu berat soalnya masih banyak kisi-kisi dari dosen yang baik hati ditambah warisan dari kakak kelas yang sangat-sangat berarti!!!! *terimakasih kakak2, jasa2mu akan kami kenang!*

Besok nih sebenernya masih ada UAS English, but it’s useless to learning again.. What should I learn again? Reading a lot of? Won’t helpfull maybe… Because the exam is examine how far your comprehension about the grammar and structure of English. My comprehension is still far from good(I feel by myself). Ditambah masih ada UTS K3! Aneh banget ya ada Ujian Tengah Semester setelah Ujian Akhir Semester??? Tau deh, tanya dosennya aja, yang penting ada kisi-kisi sudah bersyukur sih..

Libur semester cuma satu minggu di awal Maret, langsung masuk semester dua yang penuh intrik dan pelik karena matkul2 akan semakin padat ditambah banyanya urusan organisasi dan UKM. Tetep kuliah dan ilmu2nya akan kujunjung tinggi! Yang lain penambah skill gue sbg manusia yang siap bersaing di masa depan!(gaya bener nih)

IP semester satu!!! I’ll be waitin for u!!

About feriyadiramen

An INTP long life learner

9 comments

  1. sabarrr perm, namanya jg d3.kebuuuuutt jang !uas pertama sih, maklum blom byasaa.ai nilai" na kmha ?bararagus ?

    Like

  2. yah, emg harus dibiasain ky begini. walau sebenernya jauh dari angan2 yg dibayangkan.nilai2 akhir kebanyakan selalu mandeg, 1 ato 2 poin lagi ke 79. Nilai akhir Pancasila 78 anfis 77,5 . mengenaskan sekali

    Like

  3. angan" naon ?huahahaaa, lumayan atuh pancasila dpt sgitu mh. byasany pa eri ngasih nilai gararede da .target ip sabaraha jang ?

    Like

  4. tetep we teteh ngenes 1 poin lagi menuju A…anfis jarelek. UTS dpt 86, UAS 71, rata jadi segitu weh… Wallahualam nilainya jadi gede mah.Target diatas 3,50 kan smt1 mah msh lmyn gampang. Atau setidaknya paling besar diantara anak2 cwo seangkatan…

    Like

  5. bner banget fer,,target di atas 3,5..jgn malu" in 4 okay..huhahaha..huhahaa..klo smster skrg gak kecapean,, y wayahna kudu lbih semngat n rajin deui smstr 2 na..hhha

    Like

  6. @erta:bukan hanya atas nama SMAN4BDG tercinta, tapi atas dasar harga diri dan eksistensi…hahaha.IPK akan menjadi modal dikemudian hari…

    Like

  7. ciee,, ngomongin harga diri..huhaha..huhaha..siip setuju deh ama pernyataan ntu "IPK,, modal di kemudian hari.."

    Like

  8. siiiplaaa, target ip smt1 gararede.hanya ingin menyemangati kalian menghadapi semester dua "fighting!".hahaaahaaa,

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: