Bisa unlock Hp esia juga akhirnya!!!

Akhirnya bisa juga nge-unlock HP esia tersayang….
dan berganti ke starone yg lebih mursida tarif nelponnya…
bisa ngisi ringtone+walpapernya pula…
Tapi belum belajar ngeflash kaya hp motorola yg dulu. Masih berisiko uy…

nih gambarnya:

before:

after:

*ini asli ga dibuat2


dan dengan bangganya bisa masukin ni wallpaper huruf
(hebi=ular)

selamat mencoba!!!

About feriyadiramen

An INTP long life learner

3 comments

  1. dud: pembajak hape! hahaha

    Like

  2. hahahahahahaha ! like this kang dauuut ! buat aset di masa tua, mending lo bikin konter di bec.. B-)

    Like

  3. ibarat punya motor/mobil, kalo udah dibeli ama kita, bebas mau diapai aja kan????mau dipake bener2, didiemin, dirusak, dikasih, ya terserah kita…..hahahahapengen nih buka counter download2. Gila tuh kaya di BEC. 5rb 1 konten! muntah yg ada….. dan anehnya banyak org yg ngantri buat diisiin ringtone???? ngapain hp canggih tapi ga bisa ngopreknya???????????

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: