Bacaan Baru: To Kill a Mockingbird

Ngalor ngidul browsing web, lihat buku ini dan langsung ingat rekomendasi2 bagus di banyak blog tentang buku ini. Nyari di palasari gak ada yang jual. Cari di bukalapak, ketemu dan gratis ongkir pula (anak promo an maklum). Sengaja beli buku

Bacaan Baru: To Kill a Mockingbird

Ngalor ngidul browsing web, lihat buku ini dan langsung ingat rekomendasi2 bagus di banyak blog tentang buku ini. Nyari di palasari gak ada yang jual. Cari di bukalapak, ketemu dan gratis ongkir pula (anak promo an maklum). Sengaja beli buku

Ganti ke Paspor Elektronik (epassport)

Ada program khusus dari ditjen imigrasi seluruh Indonesia di akhir 2017 sampai awal 2018 ini, yaitu bisa buat paspor di hari Sabtu. Hanya ada 5x hari Sabtu: 16 dan 23 Desember 2017, lalu 6,13,23 Januari 2018. Hanya menerima antrian walk

Ganti ke Paspor Elektronik (epassport)

Ada program khusus dari ditjen imigrasi seluruh Indonesia di akhir 2017 sampai awal 2018 ini, yaitu bisa buat paspor di hari Sabtu. Hanya ada 5x hari Sabtu: 16 dan 23 Desember 2017, lalu 6,13,23 Januari 2018. Hanya menerima antrian walk

Pertama Kali Mengunjungi Kickfest

Pada Jumat tanggal 3 November 2017, salah satu pencapaian saya selama hidup di Bandung tercapai, yaitu mengunjungi acara Kickfest. Hahaha teu gaul emang urang mah. Tahun ini adalah acara yang ke-11, berarti ini acara sudah ada sejak tahun 2006 dimana

Pertama Kali Mengunjungi Kickfest

Pada Jumat tanggal 3 November 2017, salah satu pencapaian saya selama hidup di Bandung tercapai, yaitu mengunjungi acara Kickfest. Hahaha teu gaul emang urang mah. Tahun ini adalah acara yang ke-11, berarti ini acara sudah ada sejak tahun 2006 dimana

Pesan Gofood Diantar oleh Driver Perempuan

Hari ini saya pesan makan lewat gofood. Karena dapat voucher 25.000 ribu x 4 , agak sok-sokan pesan sehari bisa dua kali (hari sebelumnya).  Saya lakukan order lah di restoran pertama. Ternyata dapat drivernya perempuan. Namanya Bu Mimin Seperti biasa

Pesan Gofood Diantar oleh Driver Perempuan

Hari ini saya pesan makan lewat gofood. Karena dapat voucher 25.000 ribu x 4 , agak sok-sokan pesan sehari bisa dua kali (hari sebelumnya).  Saya lakukan order lah di restoran pertama. Ternyata dapat drivernya perempuan. Namanya Bu Mimin Seperti biasa

/ BOOK

[buku] Untuk Negeriku dan Bandarmologi

Posting cuma buat nyatet kalo saya lagi baca dua buku fisik ini. Karena sesungguhnya saya jarang beli dan baca buku fisik, dua buku ini terpaksa harus disentuh (gak ada digitalnya euy). Sudah jelajah palasari tapi tak kunjung didapat, akhirnya ada

/ BOOK

[buku] Untuk Negeriku dan Bandarmologi

Posting cuma buat nyatet kalo saya lagi baca dua buku fisik ini. Karena sesungguhnya saya jarang beli dan baca buku fisik, dua buku ini terpaksa harus disentuh (gak ada digitalnya euy). Sudah jelajah palasari tapi tak kunjung didapat, akhirnya ada

Acuh itu Peduli

Akhirnya muncul lagi salah satu kesalahan berbahasa Indonesia. Hari ini saya ikut pemberian materi arti hidup dan nilai-nilai perusahaan (padahal si judul pelatihannya pake bahasa Inggris). Pada salah satu deskripsi sub poin kategori ‘hal yang jangan dilakukan⛔️‘ tertulis: ‘ACUH TERHADAP

Acuh itu Peduli

Akhirnya muncul lagi salah satu kesalahan berbahasa Indonesia. Hari ini saya ikut pemberian materi arti hidup dan nilai-nilai perusahaan (padahal si judul pelatihannya pake bahasa Inggris). Pada salah satu deskripsi sub poin kategori ‘hal yang jangan dilakukan⛔️‘ tertulis: ‘ACUH TERHADAP

Tips Naik Kereta Argo Parahyangan Kelas Ekonomi

Pasti sudah banyak yang pernah naik kereta argo parahyangan antara Jakarta dan Bandung.  Dengan gerbong ekonomi yang baru, perjalanan Bandung-Jakarta semakin jadi pilihan dibandingkan naik mobil shuttle/travel: lebih murah (hanya 80rb), ketepatan waktu, pemandangan hijau, relatif lebih aman, perjalanan anti

Tips Naik Kereta Argo Parahyangan Kelas Ekonomi

Pasti sudah banyak yang pernah naik kereta argo parahyangan antara Jakarta dan Bandung.  Dengan gerbong ekonomi yang baru, perjalanan Bandung-Jakarta semakin jadi pilihan dibandingkan naik mobil shuttle/travel: lebih murah (hanya 80rb), ketepatan waktu, pemandangan hijau, relatif lebih aman, perjalanan anti